Kamis, 24 November 2011

Tips Memilih Sepeda Freestyle - BMX

Tips Memilih Sepeda Freestyle - BMX



Mengendarai sepeda freestyle BMX membutuhkan sepeda dengan kualitas tinggi dan aksesoris spesial. Tanpa sepeda yang tepat, maka melakukan trik freestyle akan sangat berbahaya atau tidak mungkin dilakukan.
Berikut tips memilih sepeda freestyle:Arie
1.Tentukan ukuran sepeda freestyle yang Anda butuhkan. Para ahli di Dick's Sporting Goods menyarankan ukuran frame untuk sepeda freestyle haruslah sama. Kenyamanan pengendara sepeda ditentukan dengan pemilihan kursi yang tepat dan tipe stang.

2.Carilah frame yang kokoh dan tanpa titik lemah. Frame untuk sepeda freestyle haruslah kuat. Hal itu dikarenakan sepeda ini digunakan untuk melakukan trik-trik pada trotoar landai dan beton.

3. Periksa kondisi ban sepeda. Ban sepeda Freestyle harus memiliki permukaan halus agar dapat digunakan dengan baik di landasan beton dan trotoar.

4. Pilih sepeda yang mempunyai rem depan dan belakang. Rem depan adalah yang terbaik untuk mengontrol sepeda. Sebuah sepeda freestyle sebaiknya memiliki rem depan dan belakang. Hal ini diperuntukkan agar bisa berhenti dengan aman pada permukaan yang halus.

5. Periksalah aksesoris sepeda sebelum melakukan trik. Pastikan aksesoris yang anda gunakan sudah pas untuk melakukan trik tertentu. Gunakanlah kabel dengan sistem de-tangling. Kabel ini memungkinkan roda depan berputar bebas, serta roda depan dan belakang Peg untuk trik standing. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar