Kamis, 24 November 2011

Sket Ducati

 


Bicara sepeda motor paling atraktif dari seluruh dunia, Ducati selalu mendominasi mimpi para penggila motor. Semua varian Ducati selalu menjadi yang terbaik seperti Superbike, Monster, Streetfighter, Hypermotard, Multistrada dan yang paling gres Diavel.
Ducati menghasilkan produknya dengan tampilan impresif, garis motor yang menggoda dan fleskibel, dikombinasikan dengan kegarangan mesin yang menjadikan motor bertenaga super.
Pertanyaannya, bagaimana cara pabrikan asal Italia ini menjadi karya agung? Ducati siap menjawabnya.
“Selalu menggunakan hati dan perhatian sempurna terhadap detail motor selalu. Ducati memiliki tampilan yang jelas, desain adalah kekuatan pendorong di belakang sukses besar. Semuanya berasal dari fokus strategis pada pengembangan produk,” jelas kubu Ducati seperti dilansir autoevolution.
Setiap pengembangan varian anyar, Ducati selalu membawa semua elemen karakter brand yang menjadi inspirasi desain, detail, performa, mesin yang luar biasa, kenyamanan pengemudi dan keamanan motor. Ducati selalu menggunakan produk rem Brembo yang diadopsi dari MotoGP dan F1.
“Perhatikan bentuk motor, termasuk beratnya itu adalah obsesi yang nyata bagi desainer Ducati. Mereka memberikan kontribusi besar untuk memastikan bahwa Ducatisti selalu mendapatkan sepeda motor yang sempurna dan bisa dinikmati saat ditunggangi,” lanjut pernyataan Ducati ini.
Ducati menjelaskan butuh waktu tiga tahun untuk menciptakan sepeda motor baru. Dalam lebih dari 1000 hari yang melelahkan tersebut, semua perhatian terhadap detail, setiap komponen tunggal harus lebih ringan dibandingkan dengan model terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar